Pulau Tegal Mas Maldives Indonesia

Pulau Tegal Mas Maldives Indonesia

hobitrip.com – Keberadaan pulau di Indonesia selalu mempunyai daya tariknya sendiri. Pasalnya ribuan pulau yang ada membawa pesonanya dalam menarik perhatian pengunjung. Wisatawan selalu merasa jatuh cinta pandangan pertama bak drama di televisi. Salah satunya pemandangan laut Pulau Tegal Mas Maldivesnya Indonesia.

Maldives dikenal karena keindahan pulau dan birunya air laut. Indonesia mempunyai kurang lebih sekitar 17 ribu pulau yang mempesona. Sebenarnya surga tersembunyi itu banyak yang belum terekspos dan di ketahui para orang. Sudah tahukah dimana lokasi pulau ini? Pastinya masih di negeri tercinta kita.

Pulau Tegal Mas berada di Lampung. Ketika sampai disini akan disuguhkan hamparan Pantai Pasir Putih begitu cantik saat memandangnya. Betapa indahnya negeri kita dimana alam menyajikan berbagai macam panoramanya.

Selain itu kita juga menikmati resort atau cottage yang bentuknya rumah panggung ala maldives. Namun tidak perlu jauh-jauh hingga Maladewa, cukup ke sini kita sudah bisa mendapatkan impian layaknya Maladewa. Keberadaan lokasinya cenderung sepi, sehingga cocok untuk wisatawan yang membutuhkan ketenangan. Tempatnya memang sedikit terpencil dikelilingi area perbukitan membuat suasananya semakin asri.

Menyaksikan keindahan birunya air laut serta deretan terumbu karang di depan resort adalah suatu hal yang menyenangkan. Lautnya juga tidak terlalu bergelombang seperti pantai pada umumnya karena tempatnya di Teluk Lampung. Sehingga lebih terlindungi dari gelombang dimana sekelilingnya gugusan bukit.

Fasilitas Pulau Tegal Mas

Sebagai tempat wisata memang menyediakan aneka macam fasilitas guna membuat para pengunjung merasa lebih nyaman. Sebuah trik yang mengesankan apabila pengunjung menjadi betah berkunjung ke sini. Maka untuk itu tersedia fasilitas Pulau Tegal Mas dengan berbagai macam sewa.

Resort atau Villa

Di Pulau Tegal Mas tersedia deretan villa cluster Kampoeng Lombok Mas. Bentuk villa seperti bangunan tradisional berdinding kayu dan atapnya jerami. Sehingga jika datang ke sini jangan bingung untuk menginap dimana. Kalian bisa mengajak keluarga besar untuk liburan di destinasi Lampung ini tanpa risau akan ketersediaan fasilitas penginapan. Biaya sewa yang di tawarkan antara 2,5 sampai paling banyak 3 juta. Harga tersebut bukan per kepala loh, melainkan bisa untuk enam orang. Sehingga sangat murah jika datangnya ramai-ramai.

Sementara itu harga resort atau cottage di hanya 1,5 sampai 2,5 juta saja teruntuk 5 orang. Biaya sewa yang di tawarkan sudah komplit dengan snorkling, breakfast, antar jemput ke Pulau Sari Ringgung serta permainan kano. Jadi sekali bayar mendapat fasilitas sepaket. Namun jika menginginkan hal lain kalian hanya perlu menyewa dengan harga sangat terjangkau.

ATV Offroad

Wisata bahari dengan luas 8 hektare membuat pengunjung bisa menikmati ATV menyusuri pantai. Lokasinya yang luas bisa menikmati semilir angin laut yang menyejukkan. Fasilitas ini menjadi menarik ketika kalian menyukai offroad pada hamparan pasir putih. Melihat gelombang kecil pinggir pantai juga percikan pasir dari roda ATV. Agar bisa menjajal offroad kalian harus menyewa di area lokasi yang telah menyediakan.

Pulau Tegal Mas cenderung mudah untuk di kunjungi. Saat sudah berada di Pesawaran hanya membutuhkan kurang lebih 30 menit hingga sampai ke lokasi. Ketika sudah di kawasan wisata, pengunjung akan di kenakan biaya tiket sebesar 25 ribu saja setiap kepala.

Pemandangan lautnya Pulau Tegal Mas adalah sebuah harta karun tersembunyi yang masih tersimpan dengan cantik. Maka dari itu tempatnya masih asri dan jernih. Sama seperti wisata bahari lain, kalian dapat melakukan snorkling di sini. Walaupun belum populer, pulau ini sebagai rekomendasi baru guna menyaksikan suasana pantai yang bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *