Pantai PIK 2 yang Viral Karena Pesonanya

Pantai PIK 2 yang Viral Karena Pesonanya

hobitrip.com – Warga Banten, Tangerang harus merasa bangga dengan keberadaan tempat yang menjadi viral perbincangan oleh banyak orang. Saking viralnya, bahkan jalanan akses menuju kesana sempat macet total dan didalamnya pun ramai pengunjung. Mana lagi kalau bukan pantai PIK 2.

Pantai ini awal mulanya adalah pantai reklmasai yang beberapa waktu silam sempat menghebohkan dunia politik terkait izinnya. Namun, siapa sangka bahwa hasil pembangunannya malah disambut baik oleh masyarakat.

Pantai yang memiliki panjang 4km ini benar-benar bisa membius pengunjung yang datang. Selain dapat menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari, lokasi ini pun juga banyak hal yang dapat dilakukan, dan bahkan ada beberapa titik lokasi yang sempat viral dan bikin orang penasaran.

Titik Viral Pantai PIK 2

Salah satu titik viral yang sempat menjadi titik foto saat baru pembukaan adalah jembatan pembatas antara kota Jakarta dan kota Banten. Pasalnya, jembatan yang menuju pantai ini mirip tempat di salah satu adegan drama korean Crash Landing  on You. Jika di drama itu perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan, kalau di PIK 2 perbatasan Jakarta dan Banten. Lucu ya konsepnya.

Okay, mari kita beranjak masuk ke Pantai PIK 2. Untuk akses masuk ke Pantai PIK 2, tidak disarankan menggunakan taksi online ya, karena kebijakan pengembang setempat bahwa yang dapat masuk hanyalah kendaraan pribadi. Bahkan isu di awalnya, bahwa untuk akses kesananya harus dengan mobil dan tidak boleh dengan motor, mengingat tekanan angin yang besar, sehingga dikhawatirkan membahayakan.

Lokasinya yang tidak jauh dari PIK 1, membuat tempat ini menjadi destinasi dari segala umut untuk melepas kepenatan. Hamparan pasir putih dengan objek landscape laut yang luas, dijamin membuat kamu ingin menghabiskan banyak waktu di pantai PIK 2.

Suasana Nyaman dan Damai

Ada yang sengaja datang dengan kekasihnya untuk menikmati suasana pantai yang indah dengan hawa romantis, namun ada juga yang datang kesini dengan keluarganya, karena memang tidak dapat dipungkiri bahwa aktifitas pantai bersama keluarga memang keguatan yang sangat fun dan bisa mengeluarkan efek endorfin.

Kalau kamu sudah puas dengan bermain pasir di pantai PIK 2, dan ngerasa butuh tempat makan, jangan khawatir. Di lokasi itu sudah banyak tempat makan yang disediakan. Ada restoran seafood, foodstreet, dan ada spot kafe yang designnya cocok buat kamu update status mu di sosial media.

Tidak usah khawatir harga makanan disana. Kalau kamu pengen nyari cemilan sampe makanan berat, cobain mampir ke foodstreetnya. Bocorannya nih kalau kamu main ke arena foodstreet, lidah kamu akan dimanjakan dengan Pisang Original, Gorila Steak and Fries, Sate Domba Africa, Seafood Laut Makassar, Pisang Goeboek, Mr. Tau San, dan banyak macamnya lagi. Dijamin kamu akan puas makan disini.

Cocok Buat Nongkrong

Nah, bagi pecinta kafe ngetren, wajib banget kamu main ke area UrbanFarm nya pantai PIK 2. Soalnya, di tempat itu ada kafe ngetren yang pasti kamu gak nyesel deh. Ada Monsieur Spoon, Taco Local, Shake Mie, dan banyak macemnya lagi.

Untuk masuk ke pantai PIK 2 kamu nggak perlu khawatir karena masuk kesini adalah bebas biaya alias gratis. Tapi jangan lupa untuk jamnya itu cuman dari jam 15:00 sampai 19:00 aja untuk masa new normal ya.

Lokasinya pun gampang banget, kamu hanya perlu melewati PIK 1, dan nanti akan ada plang arah PIK 2, dan disini jangan heran kalau kamu nemuin beberapa pos penjagaan ya, karena selain tempat nongkrong, disini juga dijadikan perumahan oleh developernya.

Gimana? Menarik kan? Makanya ayo buruan ke pantai PIK 2, tapi tetep patuhi protokol kesehatan ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *