Ingin Menikmati Wisata Pantai Boom, Hindari Hal Ini

Masih banyak wisatawan kurang mampu mengoptimalkan pengalaman berkunjung ke wisata pantai Boom Banyuwangi. Biasanya pengalaman kurang menyenangkan dialami oleh wisatawan luar daerah.

Banyak orang beranggapan bahwa pantai ini memiliki keindahan yang luar biasa. Simpan ekspektasi tinggi tersebut karena disini tidak jauh berbeda seperti pinggiran Ancol. Jadi tidak ada hal terlalu istimewa untuk dinikmati.

Memang ada beberapa spot foto yang bisa dijadikan kenang-kenangan saat berkunjung. Mengapa tempat ini sangat medioker, karena memang tidak dijadikan sebagai destinasi utama para pelancong.

Pantai boom hanya sebatas lokasi sapaan untuk para pengunjung dari luar daerah. Lokasinya yang dekat dengan bandara Blimbingsari membuat siapa saja dapat mudah mendatangi tempat ini.

Ingat, lokasi ini berada di tengah kota sehingga jika mengharapkan keindahan alam maka sayang sekali harus diurungkan. Jadi hindari hal ini agar kamu bisa menikmati berkunjung kesini.

Hindari Ini Jika Mengunjungi Wisata Pantai Boom

Memang kampanye objek wisata Banyuwangi cukup luar biasa, tidak salah jika banyak para pelancong tertarik mengunjunginya. Namun banyak sekali kesalahan dari para pengunjung tersebut, ini listnya.

  1. Menjadikan Pantai Boom Sebagai Tujuan Utama

Jangan berharap banyak jika ingin datang ke Banyuwangi untuk melihat tempat ini saja. Kamu tidak bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga karena memang terbatas sekali pilihannya.

Karena sebenarnya memang konsep wisata pantai Boom hanya digunakan sebagai persinggahan sejenak saja. Lokasinya cukup strategis sehingga turis bisa mudah menemukannya.

  1. Menggunakan Jasa Travel

For the love of god, berhentilah menggunakan jasa travel yang menguras banyak biaya itu apalagi jika hanya datang sendiri atau berdua saja. Gunakan ojek online semua lokasi sudah dapat didatangi.

Jika membawa kendaraan sendiri justru lebih bagus karena penunjuk arah tempat wisata sudah jelas terpampang di jalan. Tidak ada lagi alasan kamu akan kesasar ketika datang kesini.

  1. Membeli Oleh-Oleh di Lokasi Wisata

Selain karena memang tidak ada yang unik dijual di sekitar pantai boom, harganya juga luar biasa mencekik. Di Banyuwangi sudah terdapat banyak toko oleh-oleh dengan harga terjangkau.

Bahkan di dekat hotel tempat kamu menginap pasti sudah ada kios kecil tempat membeli buah tangan. Jadi jangan habiskan uangmu hanya untuk membeli cindera mata, kecuali produk unik dari daerah.

Ketiga hal tersebut wajib kamu hindari agar pengalaman mengunjungi tempat terbitnya matahari di pulau jawa lebih menyenangkan. Tidak hanya untuk pantai boom saja namun berlaku bagi beberapa tempat.

Ada Apa di Lokasi Wisata Pantai Boom

Karena berada di pusat kota, kamu bisa menemukan apa saja yang diperlukan selama disini. Mulai dari hotel, tempat makan khas, hingga pantai wisata lain jaraknya tidak lebih dari satu lemparan batu saja.

Di pantai boom sendiri tidak terlalu banyak kelengkapan yang dapat kamu temukan. Sekali lagi lokasi ini hanya pantai dengan jalan yang ada hiasannya. Jadi memang tempat ini hanya cocok dikunjungi dalam hitungan menit saja.

Mengambil satu dua foto di spot khas kemudian pergi memilih lokasi wisata lainnya yang jauh lebih berkesan. Spot foto unik dari tempat ini juga hanya jembatan yang baru direnovasi dan beberapa tepian pantai.

Apabila kamu memiliki keinginan untuk bermain pasir di tepi pantai, urungkan saja niatmu itu. Ada lebih banyak spot indah selain tempat ini yang bisa memberikan pengalaman lebih bagus.

Tidak ada yang salah sebenarnya dengan lokasi wisata ini. Konsepnya sudah bagus, namun eksekusinya cukup mengenaskan. Jika di ranting lokasi wisata pantai boom hanya kami berikan skor 4 dari 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *