Hamueco Raja Ampat Dive Resort Hotel Para Traveller

Hobitrip.com РHamueco Raja Ampat Dive Resort merupakan salah satu hotel yang cukup unik dan menarik. Tidak seperti hotel lainnya, hotel bintang 3 ini berada di pantai atau diatas lautnya.

Bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Raja Ampat bisa mencoba untuk bermalan diatas laut. Namun, jika kamu takut ada juga penginapan yang berada dipantai atau daratan. Sehingga wisatawan akan tetap aman.

Penginapan unik tersebut sangat diminati oleh para wisatawan karena tergolong unik dan tidak perlu jauh-jauh untuk menuju tempat wisatanya. Karena disana kamu sudah bisa menginap secara langsung.

Namun, fasilitas yang disediakan tidak terlalu lengkap layaknya penginapan bintang 3 lainnya. Akan tetapi, harga yang ditawarkan sudah setara dengan fasilitas lain seperti snorkling dan lainnya.

Berkunjung ke pulau satu ini adalah dambaan semua orang. Karena pemandangan dan pulau-pulau kecil yang berada di laut membuatnya sangat cantik. Sehingga cocok untuk destinasi wisata bersama pasangan maupun keluarga.

Review Hamueco Raja Ampat Dive Resort

Bagi kamu yang berlibur ke Raja Ampat, bisa mencoba tidur di penginapan yang berada diatas pinggir laut. Jangan khawatir, semua akan aman dan biaya terjangkau.

Karena letaknya diatas laut, sehingga kamu bisa menikmati malam bersama pasangan ditemani dengan pemandangan laut malam. Untuk makanan juga sudah disediakan oleh pihak hotelnya. Berbagai macam olahan seafood dan lainnya.

Namun, di hotel ini masih belum menyediakan wifi yang biasanya menjadi kendala para wisatawan. Karena untuk mendapatkan signal juga cukup susah. Tetapi, hal itu bisa kamu manfaatkan untuk bersantai.

Sedangkan pada desain interior maupun exterior penginapan yang berada diatas laut menggunakan kayu. Tetapi, jangan khawatir semua aman dan kokoh untuk para pengunjung. Tidak hanya itu, juga tersedia TV, AC.

Selain itu, juga tersedia kipas angin jika kamu tidak ingin menggunakan pendingin ruangan. Hotel resort ini juga menyediakan layanan jemput bandara. Sehingga tidak perlu bingung untuk menuju ke penginapan.

Untuk harga 1 malam di hotel ini yaitu sekitar 1,4 juta lebih. Harga ini cukup murah apabila kamu mengajak teman atau saudaramu untuk menginap. Kamu juga bisa snorkling maupun bersantai.

Lokasi dan Waktu Chek in Hotel

Sedangkan lokasinya dekat dengan bandara. Jarak antara resort dan bandara sekitar 3 km. selain itu untuk akses pantai juga mudah. Karena kamu langsung menginap di pantainya sendiri.

Namun, fasilitas yang belum dimiliki adalah air panas. Karena tentu di area pantai pada pagi hari akan lebih dingin. Sehingga untuk mandi pagi adalah masalah tersendiri bagi semua pengunjung.

Namun, fasilitas lainnya sudah bagus. Karena menyediakan restoran apung dan spot beberapa spot foto yang cantik, untuk check in hotelnya sekitar 14.00. Apabila kamu ada keluhan bisa mendapatkan layanan service.

Untuk alamat yaitu di Wirausaha Building Jl HR Rasuna Said Kav C5 Lantai 3, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12940. Berkunjung dan menginap di Hamueco Raja Ampat Dive Resort.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *